ACICIS
Universitas Muhammadiyah Malang
ACICIS
Universitas Muhammadiyah Malang

Study Indonesia Program

 STUDY INDONESIA PROGRAM FISIP-UMM


  Studi   mengenai Indonesia adalah merupakan studi yang menarik bagi para mahasiswa maupun peneliti dari berbagai negara, termasuk Australia. Bahasa Indonesia misalnya, adalah salah satu bahasa asing yang memiliki jumlah mahasiswa yang cukup banyak. Demikian juga di tingkat SMA, Bahasa Indonesia diajarkan sebagai mata pelajaran pilihan bagi siswa di beberapa negara bagian di Australia. Program ACICIS Malang merupakan media bagi mahasiswa Australia atau negara lain yang memiliki minat untuk mempelajari tentang Indonesia di Kampus Putih Universitas Muhammadiyah Malang.

                                             

Di pihak Universitas Muhammadiyah Malang, kehadiran mahasiswa asing dalam naungan ACICIS adalah bukti dan tindak lanjut kesepakatan bersama untuk memberi pelayanan pendidikan bagi mahasiswa asing dari berbagai berbagai negara dalam rangka pengembangan akademik, kebudayaan dan ilmu pengetahuan antar negara. Kesepakatan tersebut juga dalam rangka komitmen menjadikan Kampus Putih sebagai universitas yang dapat diandalkan dalam bidang pendidikan bertaraf internasional.

Dalam kerjasama ini, Universitas Muhammadiyah Malang disamping memfasilitasi pengurusan keimigrasian, juga menyediakan fasilitas perkuliahan, pendalaman materi-materi dasar peneltian, pendalaman mengenai kebiasaan lokal, serta keunikan lokal yang ada di Jawa Timur dan sekitarnya.

Shared: