ACICIS
Universitas Muhammadiyah Malang
ACICIS
Universitas Muhammadiyah Malang

Selamat Datang Mahasiswa ACICIS Angkatan 32 di UMM

Author : Administrator | Senin, 07 Maret 2011 15:47 WIB
Kiri ke Kanan: Prof. M.Mas'ud Said, Yasmin Winnet, Natha Middlemas, Dr. Masduki, Chris Radford, David Wyatt, Bapak Soeparto, M.Pd, Bapak Wahyudi, M.Si
























21 Februari 2011
Staf ACICIS UMM dan seluruh Dosen dan Dekanat di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik menyambut mahasiswa baru ACICIS angkatan 32 di Universitas Muhammadiyah Malang. Total keseluruhan mahasiswa pada semester ini ada 4 orang. Yasmin Winnet dan Chris Radford berasal dari SOAS, Inggris. Mereka berdua telah menempuh studi di Universitas Gajahmada selama 6 bulan. Sama dengan Yasmin dan Chris, David Wyatt yang berasal dari Murdoch University, Australia juga sebelumnya telah menempuh studi di Universitas Gajahmada. Berbeda dengan ketiga temannya Natha Middlemas, memilih untuk studi penelitian di UMM. Natha sebelumnya sudah pernah tinggal di Malang dan mengikuti program darmawisata selama beberapa bulan di Malang.
Saat ini keempatnya telah selesai kuliah perdana dan sedang mempersiapkan diri untuk turun lapangan dan melakukan penelitian. Chris yang meneliti tentang Perbankan di Permata Bank dan Standard Chartered akan melakukan penelitian di Surabaya. Sedangkan Natha akan meneliti tentang proses pembuatan Akta Kelahitan di Indonesia khususnya di Malang Raya. Yasmin meneliti tentang Organic Farming sementara David akan meneliti tentang Perdagangan Manusia di Indonesia.
Keempat mahasiswa ACICIS sangat antusias dalam melakukan studi lapangan. Begitu juga dengan staf dan dosen pembimbing di UMM telah siap sedia membantu dan membimbing mahasiswa dalam melakukan penelitiannya.
Salam hangat dari ACICIS UMM





 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image