ACICIS
Universitas Muhammadiyah Malang
ACICIS
Universitas Muhammadiyah Malang

Progress Report Angkatan 31

Author : Administrator | Selasa, 02 November 2010 09:27 WIB
Angkatan 31 bersama ketua dan sekretaris ACICIS UMM
 

Progress Report atau seminar tengah semester mahasiswa ACICIS UMM angkatan 31 telah diadakan pada tanggal 7 Oktober 2010. Seminar yang diadakan di ruang sidang PR 1 ini berjalan dengan lancar. Brooke Nolan, mahasiswa dari Curtin University mendapat giliran pertama untuk mempresentasikan penelitiannya. Di tahun keduanya, Brooke melanjutkan penelitian tentang kehidupan nelayan Indonesia namun kali ini lokasinya di daerah Sendang Biru, Jatim.

Giliran kedua presentasi pada hari itu adalah Danny Fairhead. Danny meneliti tentang multikulturalisme yang terjadi antar masyarakat yang tinggal dan bekerja di Kalimas, Surabaya. Selanjutnya adalah giliran Jessica Rae yang mempresentasikan tema penelitiannya Reducing Emissions from Deforestation and Forest Degradation (DA-REDD) di Taman Nasional Meru Betiri. Jessica meneliti tentang pelestarian taman nasional serta peran serta masyarakat dalam pengelolaan hutan.

Presentasi yang terakhir diberikan oleh Angharad Lodwick dengan tema penelitian "Budaya Tato di Jatim". Penelitiannya menarik audience untuk bertanya dan merespon dikarenakan tato belum menjadi hal yang umum bagi orang Indonesia sampai saat ini.

Brooke, Danny, Jess dan Angharad akan melaporkan hasil penelitian mereka lebih lengkap pada saat Seminar Akhir nanti yang akan dilaksanakan pada awal Desember. ACICIS UMM akan mengupdate kabarnya segera

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image